PEnyebab" WINDOWS NO DISK "DAN MENGATASINYA



Penyebab Windows NO disk Exception Message xxxx
Dari faktor diatas sudah bisa diketahui dimana penyebabnya ,ya langsung saja kita ambil di kata No disk .,berarti ada sesuatu yang salah dengan disk atau media penyimpanan.

Mungkin sebagian dari anda pernah mendapati hal semacam ini di komputer windows anda .,dan jengkelnya setiap selesai kita hilangkan entar muncul lagi .
Nah kesal memang .,walau ini ga ngaruh terhadap performa pc .

Nah penyebabWIndows no Disk sendiri bermacam-macam .,Salah satunya :

Virus : Dengan terdapatnya sebuah virus di pc .,apa saja bisa dilakukan dengan Virus untuk membuat anda resah.,salah satunya dengan memunculkan tanda-tanda eror aneh di Windows anda .,ehm.,sudah tahu juga kan bahwasanya Anti virus palsu juga kerap memunculkan pesan2 tak berguna di windows anda ..

Kalau virus udah pada tahu kan cara mengatasinya ?

USB MODEM / USB FLASHDISK :

Nah ini yang paling sering sekali .,USB MODEM .,yang menancap ,Kenapa bisa USB MODEM .,ya bisa saja karena ini juga berhubungan dengan disk atau media penyimpanan yang sifatnya removable media .,TErlebih lagi bagi anda pemilik USB modem yang didalamnya tersedia slot micro SD .,ehm kemungkinan masalah ini muncul lebih besar .

So untuk mengatasinya .,ga perlu panik dan bingung .,coba ubah saja drive letter MODEM USB anda .,yang awalanya misalnya E: ganti aja dengan Z / A dsb .,trus restart atau mungkin bisa juga dengan anda coba mengganti letak usb yang anda tancapkan ke posisi lainnya .

untuk cara mengubah drive LETTER ikuti gambar ini :





USB FLASH DISK
Nah kalau untuk USB Flashdisk .,Ini penyebabnya karena anda tidak melakukan safely remove saat mencabut Flashdisk .,Lalu caranya untuk mengatasi WIndows No disk karena penyebab flashdisk adalah.,dengan mencabut dan menancapkan kembali Flashdisk anda ( menbcabut dengan safely remove tentunya ya )

Nah kalo masalah flashdisk Usb not recognized silahkan kesini

PENYEBAB KARENA FLOPY DISK :
kalau penyebabnya karena flopy disk silahkan anda uninstal saja untuk drive flopy disknya .,caranya mudah tinggal lihat gambar di bawah ini

Komentar

Anonim mengatakan…
keren bang....

bang mau tanya menghilangkan virus yang udah masuk ke windows gmn ? sejenis pats tcvhyv.pif ?
Gadged mengatakan…
kebanyakan virus dapat dimusnahkan dengan antivirus.,namun harus cermat juga dalam memilih antivirus .,.recomend yang bayar .,top number one ada norton,kaspersky ,bitdefender ,eset nod 32

Postingan Populer