Tanda PC Terserang Malware dan Penangananya

Sebuah Virus computer berbagai macam jenis dan juga criteria,nampaknya selalu merepotkan .,virus dikatakan merepotkan karena cara kerjanya yang membuat kita kesal.

Humm merepotkan sekali apalagi buat kita orang awam,belum lagi jika kita menancapkan flasdisk dan flashdisk menancap ke computer laennya.,hum pasti pemilik computer akan berkata .,.,wah flashdiskmu AKEH VIRUSE YOWW itu dalam bahasa suroboyoan .,hehehe kurang lebih seperti itulah kata – kata yang muncul..


Nah disini Saya akan membahas salah satu varian virus yang bernama MALWARE ,
Malware adalah sebuah varian virus yang bekerja kurang lebih sebagai pengintai di computer kita ,bisa juga sebagai keylogger dan semacamnya .,soo jika anda pernah mendengar artis Hollywood yang foto-foto pribadi nya di computer dicuri oleh hacker.,,ya ini dia memakai sebuah malware untuk mencurinya.
Hemm jadi virus ini murni dari sebuah koneksi internet,dan semua computer yang terkonek internet pasti pernah mendapatinya ,entah itu sudah masuk ke siistem atau belum masuk karena di block oleh AV.
SO berikut dibawah ini EFEK DARI SERANGAN MALWARE  :

  • Komputer akan jadi lambat karena malware akan menggunakan beberapa aplikasi tersembunyi yang dapat memberatkan kinerja anda (tidak hanya malware semua virus pasti akan memberatkan pc anda
  • Adanya program yang akan dideteksi sebagai pencuri identitas seperti keylogger dan semaacamnya.
  • Kerusakan system MICROSOF VISUAL C++ dan sringnya terjadi crash pada web browser anda.
  • Proses start up dan Shut down yang lama
  • Terdapat toolbar dan search engine aneh (tidak terkenal ) pada saat kita buka web browser ,bisa jadi ini adalah letak promosi si pembuat malware.
  • Munculnya iklan yang berlebihan pada saat anda membuka web browser ,padahal sebelumnya tidak.

Oke kesimpulan diatas adalh bahwasanya MALWARE selalu ingin menuntun anda pada suatu jalan dimana jika anda memasukinya anda akan semakin terjerumus ,dalam artiannya  pemuat malware akan semakin mengetahui semua isi computer anda ,dan contoh lain sebuah iklan yang menjerumuskan dan tidak berguna .
Untuk menghilangkan malware lakukan scan dengan AV terpercaya .,beberapa AV yang sudah terbukti pernah saya ulas,dari yang gratis hingga berbayar .Baca artikelnya klik disini

DAN selalu matikan system restore dan Koneksi internet anda pada saat scan
Atau anda bisa membersihkan virus dengan cara tepat yaitu dengan menggunakan Rescue disk apa itu baca disini .,Dan Kali ini anda akan mendapatkan sebuah Rescue Disk gratis setiap pembelian Item PC rakitan dari web ini.
Terimakasih ,salam sejahtera dan damai selalu
Originally Posted : Erfiz Fahrizal

Komentar

Postingan Populer