DATA MENGENAI ANTIVIRUS TERBAIK

ANTI VIRUS banyak beredar di internet ada yang berbayar dan ada juga yang gratisan.,dan tidak sedikit pula antivirus gratisan yang menipu.,menyamarkan dirinya sebagai antivirus namun dirinya sendiri sebenarnya adalah virus,dengan ujungnya jika kita me scan pc dengan av palsu tsb maka akan muncul virus yang banyak dan ujung2nya minta beli av palsu tsb.

Hmm meresahkan sekali yaa,.bagi user awam yang suka bereksplorisasi begitu melihat di internet antivirus dengan judul yang sangat menjanjikan maka akan didownload dan dipakai padahal itulah av tipuan.,namanya sangat menjanjikan.

Baiklah disini sekarang saya ingin membahas beberapa antivirus terpercaya yang sudah teruji ekstisensi dan kinerjanya dalam melindungi pc dari serangan virus,namun yang akan saya bahas sekarang adalah mengenai asal dari mana av ini dibuat yaa istilahnya profile AV .,hehehe biar ga penasaran ..

1.KASPERSKY :

KASPERSKY merupakan antivirus yang sudah banyak dikenal di dunia komputer sebagai antivirus yang sangat ampuh menangkal berbagai macam varian virus dari luar dan bebrapa dari lokal.,dengan sistem update dan definisi virus yang lengkap menjadikan antivirus ini sangat dipercaya.
mengenai kaspersky :
Kaspersky Lab adalah salah satu perusahaan IT paling cepat berkembang keamanan di seluruh dunia. Hari ini, adalah tegas diposisikan sebagai salah satu dunia, AOS atas empat vendor terkemuka perangkat lunak keamanan endpoint. Kaspersky Lab terus untuk lebih meningkatkan posisi pasar, menunjukkan pertumbuhan yang signifikan di semua wilayah. Menurut perusahaan, AOS hasil keuangan 2010, Kaspersky Lab, pendapatan AOS global tumbuh sebesar 38% dibandingkan dengan tahun sebelumnya dan melampaui US $ 500 juta.
Perusahaan saat ini

Kaspersky Lab adalah kelompok internasional yang beroperasi di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Perusahaan, kantor pusat AOS terletak di Moskow, Rusia, dari mana ia mengawasi operasi global dan pengembangan bisnis.

Kaspersky Lab saat ini mempekerjakan lebih dari 2.300 spesialis yang sangat berkualitas. Perusahaan ini memiliki kantor sendiri wilayah di 29 negara dan produk-produk dan teknologi memberikan perlindungan bagi lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia.
Unik pengalaman dan pengetahuan

Pada tahun 2011, Kaspersky Lab merayakan ulang tahun keempat belas nya. Tidak diragukan lagi, perusahaan, AOS aset yang paling berharga adalah keahlian tanpa henti telah diperoleh pada tahun-tahun memerangi virus dan lainnya ancaman TI, memungkinkan kita untuk mendahului tren dalam pengembangan malware. Hal ini membantu kita untuk tetap selangkah lebih maju dari persaingan dan memberikan pengguna kami dengan ancaman serangan yang paling sering.

BITDEFENDER:

Bitdefender adlah salah satu antivirus terbaik setelah kaspersky.,kemampuan membaca /scan virusnya sangat lengkap dan lebih ringan dari kaspersky.,jarang orang memakai antivirus ini di indonesia .,padahal dijajaran internasional antivirus ini berada diatas kaspersky.

mengenai bitdefender:
BitDefender ®, sebuah divisi dari SOFTWIN, didirikan pada tahun 2001 di Bucharest, Rumania. Karena klasifikasinya sebagai nomor 1 di antara perangkat lunak antivirus, permintaan untuk program dalam waktu singkat cepat ke seluruh Eropa dan seterusnya. Dengan melemparkan dirinya pada dunia, perusahaan kini menawarkan perlindungan unggul terhadap ancaman di lebih dari 41 juta pengguna bisnis dan perumahan di lebih dari 100 negara, dengan kantor-kantor di Amerika Serikat, Rumania, Jerman dan Spanyol dan kehadiran utama di banyak negara lain. BitDefender ® adalah pelopor dalam bidang keamanan dan siap untuk bersaing dengan nama-nama terbesar dalam teknologi melalui integrasi solusi keamanan di beberapa tingkat. Salah satunya adalah Maret 2006 diberikan "Beli # 1 Terbaik" oleh PC World.

Prestasi kami meliputi kombinasi dari solusi, antivirus klasik yang efektif dengan perlindungan firewall pribadi pada bulan Juni 2001, dengan bulan yang sama pengembangan perilaku memblokir teknologi dan, akhirnya, perlindungan proaktif menggunakan teknologi pola lanjutan pada bulan September 2002. Programmer yang luar biasa kami melanjutkan teknologi yang kuat dan respon kilat cepat untuk virus baru menyediakan, menyebabkan baik pengguna individu dan organisasi selalu bisa mengandalkan keamanan yang sangat baik dan kepuasan optimal. BitDefender ® produk yang tersedia untuk platform yang berbeda-WIN Linux atau FreeBSD. Kami mengundang Anda untuk mencoba solusi-solusi kami sebelum Anda membeli. Kami juga dukungan online berkesinambungan melalui aplikasi chatting yang didedikasikan online. Tujuan kami adalah bahwa tidak ada pelanggan BitDefender ® rentan terhadap ancaman virus , termasuk spam.
Komitmen untuk keunggulan, integrasi dan dukungan pelanggan yang luar biasa membuat perusahaan yang unik dan membawa dia ke taman bermain raksasa keamanan. Pelanggan sekarang memiliki pilihan ketika datang untuk melindungi data mereka, dan ini semakin memilih untuk BitDefender ®.


AVIRA :

AVira antivirus yang ringan dan memiliki kinerja yang baik untuk menscan virus .,betapa baiknya si pembuat antivirus ini.,karena antivirus ini tersedia dengan yang berbayar dan free.,dan saya rasa kemampuan yang free sudah cukup untuk menangkal dan mengedentifikasi virus yang ada di pc kita ,.dengan catatan update selalu setiap hari nya
mengenai avira:
Avira, sebuah perusahaan dengan sekitar 100 juta pelanggan dan 300 karyawan merupakan pemasok terkemuka di seluruh dunia diri solusi keamanan yang dikembangkan untuk penggunaan profesional dan pribadi. Dengan lebih dari 25 tahun pengalaman, perusahaan adalah salah satu pelopor di bidang ini ..

Sebagai spesialis keamanan terkemuka Jerman, Avira memiliki pengalaman dalam pengembangan dari solusi. dan dukungan suara  Selain program khusus untuk digunakan pada workstation tunggal, terutama Avira menawarkan solusi profesional untuk perlindungan sistem jaringan silang di berbagai tingkatan. Ini termasuk produk untuk server workstation, file, mail dan web. Gateway komputer dapat dikelola sebagai komputer workstation melalui konsol manajemen pusat untuk semua sistem operasi. Selain produk-produk pengelolaan solusi individu, keamanan program untuk PDA, smartphone dan perangkat embedded yang juga ditawarkan. Klien kami meliputi perusahaan nasional dan internasional yang terkenal, lembaga pendidikan dan klien publik. Avira AntiVir Personal, digunakan oleh jutaan pengguna pribadi, merupakan kontribusi yang signifikan terhadap keamanan.

Dalam Tettnang, dekat Danau Constance Avira merupakan salah satu daerah terbesar pengusaha. Perusahaan memiliki beberapa lokasi di Jerman dan kemitraan di Eropa, Asia dan Amerika. Seluruh dunia sekitar 300 orang dipekerjakan. Puluhan peneliti di laboratorium menghadiri berbagai virus terhadap ancaman lokal dan global di depan virus sekitar jam. Karya ini diakui, misalnya, dengan penghargaan beberapa tes dengan VB 100% dari Virus Bulletin atau dengan sertifikasi TÃœV diulang.

NOD 32:

NOD 32 merupakan salah satu antivirus yang saya sukai.,selain handal.,update database virus cepat,dan juga ringan
Dengan pilihan lengkap untuk security anda mulai dari untuk keamanan internet hingga untuk mobile
mengenai NOD 32:
Didirikan pada tahun 1992, ESET berkantor pusat di Slowakia Bratislava, dengan kantor di San Diego, Amerika Serikat, Buenos Aires, Argentina; Praha, Republik Ceko, dan Singapura. ESET memiliki mitra yang luas dan jaringan reseller yang membentang lebih dari 180 negara di seluruh dunia. Pada tahun 2008, ESET membuka penelitian baru dan pusat pengembangan di Krakow, Polandia untuk terus memberikan inovasi dalam melawan volume tumbuh dan kecanggihan ancaman cyber.

ESET bernama ke Fast Teknologi Deloitte 500 sebagai salah satu yang tercepat-berkembang perusahaan teknologi di wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Pada tahun 2010, ESET adalah termasuk dalam "Magic Quadrant untuk Platform Endpoint," Gartner berdasarkan penilaian dari solusi keamanan yang melindungi lingkungan jaringan perusahaan untuk SMB dan pasar perusahaan.

Sekian dari saya.,tulisan profil av diatas saya buat bertujuan agar kita tahu produk yuang kita pakai .,seperti apa profile sebelum ia dibuat dan untuk apa dibuat,.tambahan silahkan tulis di kotak komment

Komentar

Postingan Populer