Cara Menambah Follower Instagram Dengan Mudah

Cara Menambah Follower Instagram Dengan Mudah 

Disini saya akan membahas cara menambah follower Instagram dengan mudah,Instagram yang banyak Followernya Mendatangkan keuntungan yang beragam ,seperti kita tahu keuntunganny adalah sbb :

1.Menaikkan rating produk/jasa/status seseorang 
2.Menambah penghasilan dari iklan 
3.Eksis

Nah dan bagi anda yang punya keperluan lain selain itu.,tidak ada salahnya .,karena instagram menjadi media social yang lagi booming di 2015 ini ,Nah untuk mendapatkan follower yang banyak saya akan kasih tipsnya

Tips Pertama :
Selalu Buat Konten yang menarik ,jika Instagram anda tentang sesuatu konten edukasi ,hiburan ,candaan
Ini penting agar follower tidak segan2 untuk memfollow akun anda .,namun jika Ig anda ttg diri anda sendiri.,usahakan posting foto yang tidak monoton setiap kali anda upload .,maksud saya monoton disini ..,
Foto yang banyak yang gambar,tempat,baju,make up ,dan gaya yang sama .,usahakan foto anda menarik dan tidak membosankan.,

Tips Kedua :
Sebarkan IG anda .,entah itu via Broadcast ,via Facebook twitter ,kartu nama ,website dan sebagainya

Tips Ketiga :
Ini adalah tips yang jarang orang tahu ,saya lebih menyebutnya dengan trik ya ,dan trik ini digunakan oleh banyak pihak orang yang menyediakan jasa follower instagram .,dan saya akan membocorkannya secara terang2 dan detail kepada anda

Mau tau apa tipsnya /./silahkan add pin bb saya di 53f2aab6 .,karena ini sifatnya rahasia jadi saya sertakan secara private.,

Yaps Berikut diatas yang bisa saya berikan untuk anda pengunjung setia egadged.net.,oh iya baca juga cara untuk upload foto dari komputer ke akun instagram anda dengan cepat dan mudah .,klik cara upload foto ke instagram dari pc

Komentar

Postingan Populer