Tekhnik Mudah Menuliskan Keyword Di google untuk mencari sesuatu


Tips Efektif dan Mudah mencari kata kunci Di Google

Siapa yang tak kenal Dengan Bapak Google atau mbah google .,sebuah mesin pencari di internet yang sangat efektif dan relevan dengan hasil pencarianya ,Bagaimana tidak relevan google membuat aturan dan standarisasi bagi sebuah situs untuk mengoptimalkan Di bagian Search engine Optimization ( SEO ) .

Dengan SEO pemilik situs akan berusaha menampilkan situsnya dengan isi / kon ten terbaiknya untuk disajikan bagi robot yang merayapi isi situs tsb.,dan robot itu adalah milik Google .

nah sekarang disini saya akan membahas Cara Efektif dan mudah bagi anda yang kesulitan untuk mencari kata kunci di google apa yang harus anda ketik ketika anda bingung .,

Ilustrasinya Begini :

Anda ingin mencari sesuatu yang berhubungan dengan Komputer dan Orang .,yaitu yang kemungkinan anda masukan kata kuncinya ke dalam mesin google adalah

Bisa jadi seperti ini :

Pemilik toko komputer
Penemu Komputer
Ahli Komputer
DSBnya dengan kata kunci diatas terdapat dua frase yaitu orang dan komputer .,

Nah disini saya akan memberikan tekhnik kecil untuk menemukan  sesuatu dengan kata kunci yang tepat di Google

Bagi orang awam di bidang tertentu yang ingin tahu pada bidang tertentu pasti kesulitan untuk melakukan pertanyaan di bidang yang tidak ia mengerti ,bisa dipastikan jangankan menjawab bertanya saja ia tidak mengerti apa yang harus ia tanyakan

Oke memang dengan google hampir 100% semua dapat ditemukan,tapi itu tergantung dari apa yang anda cari .,benar bukan .,

Baiklah kali ini akan kita mulai ,Kita sama2 akan bertanya pada google tentang Astronot ,nah bagi saya yang tidak tahu tentang ini saya memiliki sebuah pertanyaan yang banyak di angan2 ini namun untuk menumpahkanya di google apa yang harus saya ketik .,saya kurang paham akan hal ini .,

So Caranya ialah saya akan menggunakan Tekhnik saya untuk mencari di Google

Tekhniknya ialah dengan menggunakan paling tidak dua kata kunci saja
Oke kali ini saya ingin mencari sesuatu tentang Astronot Namun tentang (Keseharianya)

Dan yang harus Saya tulis ialah:

keseharian astronot

nah coba anda ketik keyword diatas apa yang akan ditampilkan oleh google

Dan sekarang bandingkan dengan :

keseharian dan tugas astronot

Hasil yang didapatkan dari kata kunci yang lebih sedikit lebih memunculkan banyak hasil pencarian di Google dibanding kata kunci yang lebih banyak.,

Nah dengan banykanya hasil pencarian anda lebih mudah dalam belajar sesuatu .,karena terdapat banyak bab yang dpat anda pelajari.,

Tekhnik ini Juga jadi rebutan untuk para pemilik web untuk bersaing dengan kata kunci paling sedikit di google.,dan tekhnik seo ini tidaklah mudah.

Namun bila anda ingin mencari sesuatu yang terfokus hanya pada satu titik anda dpat menambahkan simbol " di kata kunci anda ,Contoh : " keseharian astronot " maka google akan menampilkan hasil yang hanya berhubungan dengan keseharian astronot ini dapat dilihat pada huruf tebal yang ada di hasil mesin google 


Komentar

Postingan Populer