Download FILM AFTER EARTH SUBTITLE INDONESIA

Download FILM AFTER EARTH SUBTITLE INDONESIA

Siapa yang tak kenal dengan Will smith ,aktor yang identik dengan Man in black ini kini bermain dalam film after earth yang juga bermain dengan anaknya Jaden Smith .



Cerita After earth sendiri ialah mengenai masa depan dimana manusia tak lagi menghuni bumi, karena berbagai bencana akibat kerusakan alam. Kini manusia menghuni sebuah planet bernama Nova Prime. Pasukan Ranger Corps yang dipimpin oleh Cyper Raige (Will Smith) memerangi mahluk bernama Ursas yang memburu dan membunuh manusia lewat deteksi feromon, hormon yang dikeluarkan pori-pori manusia saat merasa takut. 

Cyper dikenal sebagai manusia yang mampu "menghantu", artinya mampu mendekati dan membunuh Ursas tanpa terdeteksi karena tidak merasa takut dan tidak menyebarkan feromon.

Anak lelaki Cyper, Kitai, sebenarnya mengidolakan sang ayah. Ia belajar menjadi Ranger, namun masih tak lulus karena sikapnya yang tak tenang. Kitai dan ayahnya sebenarnya masih dihantui bayang-bayang kesedihan karena kakak perempuan Kitai, Senshi (Zoe Kravitz) tewas dibunuh Ursas saat melindungi Kitai.  Meski hubungan mereka tegang,  Cyper kemudian mengajak Kitai mengikuti perjalanan misi terakhirnya sebelum pensiun.

Tak disangka, pesawat luar angkasa yang ditumpangi ayah dan anak tersebut mengalami kecelakaan akibat tabrakan dengan badai meteor, menyebabkan mereka jatuh ke planet bumi yang kini berstatus tak dapat dihuni dan merupakan planet karantina kelas 1. Hanya mereka berdua yang selamat, dengan Cyper terluka parah karena patah kaki. Bagian ekor pesawat mereka terlempar 100 km jauhnya dari lokasi jatuh, sementara peralatan untuk mengirimkan sinyal darurat ke Nova Prime sekaligus alat2 bantuan hidup ada di bagian ekor tersebut. 

Dengan instruksi dan komunikasi dari Cyper, Kitai harus menjelajahi bumi yang merupakan tempat asal manusia, namun kini tak ramah untuk manusia, memiliki level oksigen yang sangat rendah. Ia harus mencapai ekor pesawat sebelum alat bantu nafasnya habis, sementara Ursa yang terlepas dari kandangnya di pesawat pun mengintai dan siap memangsanya kapan saja.

Download FILM AFTER EARTH GRATIS DISINI
http://fileom.com/v1sbs5vfh5ub

Subtitle CARI DISINI

http://subscene.com/subtitles/after-earth

Komentar

Anonim mengatakan…
mantap gan..
thanks.
Anonim mengatakan…
kereno gan

Postingan Populer