Tips Sukses Bermain Marketland

Cara Bermain Marketland Facebook 

Marketland adalah sebuah permainan yang diperuntukkan untuk kaum cewek dimana di
bermainan ini tidak ada tingkat kesulitan dan sebuah level dimana kita harus menghancurkan sesuatu yang sulit .

Maka dari itu Game Marketland ini sangat cocok dimainkan oleh kaum perempuan yang suka dan berjiwa wiraswasta dan tentunya dalam konsep bisnis toko super market.

Nah untuk cara agar sukses bermain marketland ini ,saya akan memberikan sedikit cara agar anda jadi cepat kaya dan naik level.

Bermainlah secara aktif .,bermain secara aktif ini dimana ialah anda tidak henti2nya untuk mengupgrade stock barang anda ,walaupun itu stock sudah banyak ,karena di situ setiap anda upgrade stock anda akan mendapatkan poin bintang dan terkadang akan menemukan sesuatu untuk collection yang nantinya dapat ditukar dengan poin xp atau kartu atau juga coin emas.

Aktif yang kedua adalah untuk memberikan shopping card pada pengunjung VIP ,Hanya Vip jika kartu shopping card anda minim,tapi kalo anda punya banyak shopping card tak ada salahnya memberi pada yang bukan VIP .

Aktif yang ketiga ialah aktif menambah teman yag juga main marketland ,karena nantinya anda bisa saling minta seuatu atau bisa mengunjungi store nya untuk cari recehan dari membersihkan storenya.

Aktif yang ke empat ialah aktif dalam menyelesaikan task / permintaan dari admin yang ada di sebelah kiri anda bisa lihat,disitu anda akan diminta untuk menyelesaikan task .,misalnya mendengarkan keluhan pelanggan,memberikan shopping card dsby.

Dan yang terakhir ialah jangan terlalu aktif dalam mempercantik store anda karena itu akan membuang2 uang.,tapi bila anda sudah punya uang banyak.,saya rasa itu memang perlu.,karna yang terpenting saat anda baru memulai adalah Uang dan XP point anda .

Oke Selamat bermain.,.

Komentar

review jujur mengatakan…
ada link buat software gamenya gak gan ?

Postingan Populer