Cara sederhana Menstablikan Koneksi internet

Cara sederhana Menstablikan Koneksi internet

Seperti kita ketahui smeua aktivitas kita dari mulai kita yang berkeja di kantoran,anak kuliahan ,sekolah hingga ibu2 rumah tangga sekalipun sekarang sudah ngerti dan gemar berinternetan..
Nah Kalo kebutuhan internet kita semakin penting tentunya kita tidak akan rela dan akan rugi kalo koneksi internet putus nyambung.

Saya akan sedikit memtakan kasus penyebab koneksi internet yang putus nyambung.

  • Dari segi hardware pastikan modem,lan card,cable lan  atau acces point anda tidak sedang bermasalah,contoh kecil modem yang terlalu panas juga bisa menyebabkan koneksi tidak stabil.

  • Lalu dari segi Bandwith ,bila saja di kantor anda terjadi trafic yang semrawut bisa dipastikan koneksi internet anda juga tidak akan stabil.Yang dimaksud traffic semrawut adalah koneksi internet dikantor anda dipakai secara banyak orang bersama - sama dan bandwith tidak dibatasi oleh router atau semacamnya.,jadi akan terjadi tarik menarik bandwith .

Nah sepertinya dua kasus harus anda perhatikan dulu ,namun tidak ada salahnya anda mencoba trick sederhana ini .,

Cukup anda menggunakan dua software gratis bernama bildsoft ,secara teori software ini akan membuat koneksi anda sedikit lebih stabil dengan memberikan settingan terbaik pada komputer / windows anda agar internet juga lebih stabil .

Dan satu software yang recomended adalah exsflash speed yang juga dapat meningkatkan kinerja internet anda ,untuk software ini bisa anda lihat di EXSFLASHSPEED

Komentar

Postingan Populer