AnTi VIRUS TERBAIK UNTUK ANDROID :

 AnTi VIRUS TERBAIK UNTUK ANDROID :
Banyak sekali sudah di indonesia ini para pengguna android sistem os .,mulai dari handphone hingga tablet ,.kadang PC juga di dobel os antara windows dan android .
Nah untuk itu android bukanlah LInux ,android juga sangat mudah terserang virus .,jangan anda biarkan ini terjadi .,karena salah2 anda akan instal ulang OS yang pasti anda harus membawanya ke service center untuk itu
ANTIVIRUS ANDROID

So berikut saya list kan Antivirus terbaik untuk android anda .,Jangan asal pilih AV ya di google play .,pilih yg teruji .
Berikut adalah beberapa antivirus terbaik yang tersedia di platform Android:

     Bit Defender Mobile Security: adalah salah satu nama terbaik di bidang antivirus hari ini. Program ini memberikan Anda sejumlah penyesuaian dan tingkat keamanan yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa fitur lain yang termasuk dalam aplikasi ini meliputi audit website, lokasi geografis, pencurian mobile dan banyak lagi.

     AVAST! Mobile Security: Ini adalah antivirus gratis yang terpilih sebagai salah satu antivirus terbaik oleh pengguna dari Google. Program antivirus ini  menawarkan sejumlah pilihan selain memberikan keamanan pada perangkat mobile Anda. Program ini juga mendukung pelacakan GPS, backup telepon, pemantauan audio dan pengawasan, SMS dan Panggilan  dan banyak lagi.
     Norton Security Lite: Norton adalah salah satu pelopor dalam industri antivirus dan telah memimpin selama bertahun-tahun. Perusahaan mengharapkan untuk mengulang prestasi ini lagi dalam domain mobile juga. USP utama dari produk ini adalah kemampuannya untuk menemukan telepon jika terjadi pencurian. Beberapa fitur lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini meliputi Call dan SMS FILTER  , perlindungan web,  dan banyak lagi.

     Kaspersky Mobile Security: antivirus lain dari antivirus utama Rusia. Fungsionalitas yang ditawarkan di app kurang lebih mirip dengan antivirus lainnya yang ditawarkan di pasar saat ini. Beberapa fitur dari aplikasi ini meliputi anti-pencurian perlindungan, dukungan berbagai bahasa internasional, panggilan dan SMS memblokir dan banyak lagi.

     AVG Anti-Virus: AVG dikenal secara gratis sebagai perangkat lunak versi baik premium yang tersedia untuk desktop. Beberapa fitur dari aplikasi ini termasuk waktu perlindungan AV Real, task manager dan pembunuh proses, ganti aplikasi, backup dan banyak lagi.

DR.WEB CURE IT : aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat user friendly .,dan juga sistem update yang otomatis serta tidak membutuhkan waktu yang lama untuk update di server dr.web 

Sekian dari saya .,Aplikasi diatas sudah teruji dengan baik .,Untuk downloadnya silahkan masuk dan cari dari google play .,secara gratis

Komentar

Poetra mengatakan…
selama ini saya tidak memakai AVIRA karen terlalu kejam bagi saya.. heheee. trims kunnjungane mas broow
Gadged mengatakan…
nice,.,info
R mengatakan…
Wah,lebuh baik kejam mas dari pada gak bermutu(tidak menghina anti virus lain)
Denz mengatakan…
iya mazBrow, avira tuh sensi bgt, terlalu malah.
mungkin kek ceweq lagi men, ya.......
atax blog mengatakan…
Kaspersky pilihanku utk android phone ku. walau hrs byr 14$ hiks
Gadged mengatakan…
wah.,bagus.,tuhh.,kalo musti pake yg bayar

Postingan Populer