SITUS TEST OTAK DAN WAWASAN MILIK ANAK BANGSA

"Situs ANAK BANGSA yang berisi Nilai wawasan Tinggi "

Ya ,sesuai kutipan diatas saya ingin sekali menuliskan kepada pengunjung egadged,bahwasanya .,situs tetangga sebelah ini sangat recomended sekali.,karna apa .,karna anda harus mencobanya sendiri .,kunjungi dan temukan wawasan anda .

Situs ini meyediakan konten diantaranya :    ALAM
    ARKEOLOGI
    ASTRONOMI
    FILM
    GOKIL
    HUKUM
    INDONESIANA
    INSPIRASI
    ISLAM
        Cerita Teladan Islam
    KREASI
    MISTERI


nah diantara itu yang membuat saya untuk membagikan situs ini dan menulis situs ini di web saya yang tujuannya agar anda dapat ikut memiliki wawasan,,,alasanya adalah.,tulisan sains yang membahas tes otak.,disitu terdapat sekali teka-teki tes otak kita.,

Nah karna apa saya tertarik dengan tes otak ini.,karena saya sendiri ingin menguji antara kemampuan otak saya dengan otak teman saya yg paling pandai dalam sekolah.,dan saya paling sering dapat nilai 4 .,apakah kemampuan akademiknya dapat berpengaruh .,besar.,
Dan ini juga ingin saya menjelaskan bahwa seseorang buruk di sekolah bukan berarti otaknya juga buruk dalam berpikir .

LETS GO VISIT : http://tingdongwok.blogdetik.com/?s=test+otak

Komentar

Postingan Populer