GOOGLE CHROME 14 VERSI YANG MAKIN CANGGIH

Setelah merajai untuk search engine di internet dan juga membuat sebuah aplikasi web browser kini google pun juga telah mengupdate aplikasi google chrome menjadi versi CHrome 14 yang memiliki W3C WEB AUDIO API yaitu sebuah fungsi baru yang memperkenalkan berbagai fitur audio untuk platform web .

Hal ini dapat digunakan dengan Web GL 2D grafis 3DAPI untuk menciptakan sebuah generasi baru dari game dan aplikasi interaktif .memiliki sistem routing modular ,mendukung efek simulasi ruang ,submixes dan sebagainya ,analisis real time dengan dukungan visual dan mendukung pengolahan JAVASCRIPT secara native.
Dan juga Fitur yang tertanam didalamnya menghadirkan sebuah fungi DRUM MACHINE,OSCILAOR SYnth serta WEB GL,analyser dan visualiser.

Dalam Chrome 14 juga dimasukkan tekhnologi GOOGLE NATIVE CLIENT (NaCL) yaiutu sebuah tekhnologi open source yang membolehkan pengguna untuk membangun sebuah aplikasi denan code yang dapat di compile secara native diatas browser .

Project google cod diimplementasikan pada native CLient termasuk dukungan terhadap compiler dan browser ,hal ini-? hanya dapat dilakukan di CHrome 14,serta dengan GOOGLE NATIVE CLIENT membolehkan kode C/C++ berjalan secara native di browser dan membolehkan pengembang web untuk mengkoneksikan pustaka C/C++ untuk fungsi grafis dan AUDIO pada aplikasi web via Pepper atau ppapi Aplikasi yang berjalan secara native CLient menggunakan double sandbox sebagai proteksi terhadap sistem.

Jika anda penasaran akan kelebihan google CHrome 14 anda bisa langsung mengujinya dan menggunakannya .,DOWNLOAD secaa gratis di internet .

Komentar

Postingan Populer