ASUS 1015 NETBOOK DENGAN KINERJA NOTEBOOK ,INTEL ATOM DENGAN DUAL CORE

egadged shop, daftar harga komputer ,proyektor dan notebook terpercaya dan murah.,
NEW ITEM ASUS NETBOOK 1015 dengan procesor intel atom dual core serta dukungan memori ddr3  :
Akhir Agustus lalu Intel meresmikan kehadiran prosesor dual core pertama mereka yang didesain khusus untuk platform netbook yakni Atom N550. Prosesor itu merupakan prosesor dual core Atom pertama yang ditujukan untuk netbook.

Bersamaan dengan hadirnya prosesor tersebut, Intel menyebutkan sejumlah partner mereka langsung mengirimkan produk-produk netbook mereka yang memanfaatkan Atom N550 ke pasar. Salah satunya adalah Asustek dengan netbook seri Eee PC 1015


SPEK :
Asus Eepc 1015PX DOS  (Black, White, Red)
PROSESOR Atom N570 1.60GHz, 

DDR3 2GB, 
HDD SATA 320GB,
VGA Intel GMA 3150,
WiFi, Cam, LAN, CR, 10.1", Dos (KOSONGAN )


Uji Kinerja
Menggunakan fitur Express Gate, tak sampai 10 detik kami dapat langsung menjelajah internet. Sayangnya, saat kami coba menjelajah, kami perlu menghubungkan kabel ethernet ke port LAN. Tidak dapat memanfaatkan fasilitas WiFi.

Asus Eee PC 1015PEMDari sisi kinerja, prosesor dual core yang digunakan, meski memiliki clock yang lebih rendah yakni hanya 1,6GHz membuat aplikasi dan sistem lebih responsif saat dijalankan.

Lewat aplikasi RightMark CPU Clock Utility, tercatat bahwa baterai pada netbook ini memiliki kapasitas penuh sebesar 56.305mWh. Jika digunakan secara terus menerus, aplikasi memperkirakan baterai dapat bertahan hingga 5 jam 26 menit.

Uji coba masa pakai baterai kami lakukan menggunakan aplikasi Imtec Battery Mark. Saat diuji dan dengan mengaktifkan CPU load, baterai tercatat dapat bertahan selama 4 jam 46 menit.

Asus Eee PC 1015PEMDari percobaan singkat yang kami lakukan, Asus Eee PC dengan prosesor dual core ini bisa kami rekomendasikan bagi Anda yang mencari komputer jinjing ringkas, dengan prosesor yang agak lumayan dari sisi kecepatan. Baterai yang dapat bertahan hingga 5 jam atau lebih, tergantung cara pakai netbook, juga lumayan.

Di Indonesia, netbook ini akan dipasarkan dalam tiga pilihan warna yakni hitam, putih, merah, dan biru di kisaran harga US$440 atau sekitar Rp3,89 jutaan.

Kelebihan
- Prosesor dual core, kinerja lebih baik
- Baterai cukup awet

Kekurangan
- Beberapa tombol berukuran lebih kecil, kurang nyaman saat dipakai• VIVAnews 


DARI SEGI HARGA  CUKUP TERJANGKAU mengingat  fitur dan spesifikasi yang ditawarkan dan juga barang ber branded .


HARGA : 2.750.000

Komentar

Postingan Populer