Mengenai CHIPSET INTEL H67 / P67

Berikut ,saya akan menjelaskan sedikit mengenai Chipset intel terbaru yaitu chipset intel H67 dan P67 .
Chipset berperan penting dalam menunjang aktivitas.,perangkat komputer seperti motherboard,procesor dan memori.,
Nah dan dalam ulasan kali ini chipset yang akan saya bahas adalah chipset intel yang digunakan pada socket prosesor intel core i  dengan code sandy bridge.
Yaitu Chipset INtel H67/ P67,oke mari kita simak bersama ulasan tentang chipset intel H67 dan P67 yang saya dapatkan dari situs resmi intel :




Generasi Chipset Intel H67 / P67 adalah generasi chipset intel yang menggabungkan antara performance yang bagus dan fungsi grafis pada procesor intel ,dan dengan adanya dukungan chipset ini,pengguna prosesor intel dengan code sandy bridge akan dapat merasakan pengalaman baru dalam melakukan aktivitas komputersisasi yang penuh dengan dukungan media dan visual yang bagus,yaitu dengan adanya tambahan fitur turbo boost pada prosesor dan juga dukungan grafis dalam prosesor intel itu sendiri yang akan bekerja dengan menggunakan chipset H67 yang cukup baik dan optimalkan pada penggunaaan grafisnya,dan chipset P67 yang cukup baik digunakan pada Overcloking.
DIatas bisa dilihat diagram mengenai fitur 2 yang terdapat pada chipset h67,segala sesuatunya didefinisikan dengan tekhnologi HD atau HIGH DEFINITION AUDIO or VIDEO.

Mengenai Bug yang beredar,benar atau tidaknya ,,.,kalau intel sudah memberikan informasi mengenai bug di kedua chipsetnya H67 / P67 .
Yaitu menurunya kinerja port sata 2 (3gbps ) yang sering kita gunakan,seiring berjalanya waktu dan waktu yang diperkirakan adalah 2-3 tahun kedepan ,akan terjadi penurunan kinerja pada hardisk yang menggunakan sata 2 .Namun ini tidak akan terjadi pada SATA 3 (6gbps) dan untuk mengenai ini.,pihak intel sendiri telah menyiapkan revisi untuk para pengguna MOtherboard dengan chipset H67/P67 untuk ditukar dengan chipset intel terbaru yang terbaik yaitu Z68.
DAn untuk mengenai produk Rakitan Intel dengan prosesor terbarunya ini anda bisa lihat disini

Nah itu tadi sekilas ulasan yang dapat saya uraikan mengenai CHIPSET INTEL H67 / P67 ,semoga bagi yang membaca mendapatkan sedikit tambahan ilmu,.,,share ke teman anda atau like postingan ini dengan mengklik ikon dibawah ini.,dan jangan lupa comentnya agar bisa menjadi tambahan .

Originaly POSTED by: erfiz fahrizal budiarta

Komentar

Ikhsan Flomero mengatakan…
biar lebih lengkap wawasannya coba masuk di link ini gan..
http://www.yangcanggih.com/2011/02/10/apa-yang-anda-perlu-ketahui-tentang-sandy-bridge/

dan link ini http://www.infokomputer.com/komponen/chipset-intel-p67
Gadged mengatakan…
udah pernah baca san.,.,makanya ane tulis lagi simple nya.,biar mudah dimengerti.,.

Postingan Populer