SOFTWARE PERCEPAT KINERJA KOMPUTER

Sedikit tips dari saya ,cara menjadikan komputer berjalan lebih cepat ,cepat dalam artian.,sewajarnya kemampuan procesor dan komponen lainnya yang terpasang.
Berikut saya hanya ingin memberikan tambahan bagi yang belum mengenal tips berikut,karena sebenarny bukan tips yang menajubkan ,hanya tips kecil,yang bisa membuat windows anda lebih ringan .

Hanya dengan Bantuan software - software yang sangat membantu anda dalam meingkatkan kinerja komputer anda,dan software ini Gratissssss...,.,Ok silahkan simak software2 nya berikut.

Tune Up utilities: 
Software ini sudah terkenal kemampuannya untuk menjadikan pc anda berjalan lebih cepat dan efisien.,Di dalam software ini disertakan system- system untuk pengaturan REgistry ,clean up Defrag hdd dan lain - lain yang tentunya menjadikan pc anda lebih ringan saat anda jalankan .,Software ini pun juga sudah cukup dikenal oleh kalangan pengguna komputer .

C Cleaner :
Hmm sudah pada tau juga kan software kecil ini.,neh software yang paling saya sukai karena .,kecil ,ringan dan cepat dalam menyelesaikan tugasnya,.
Seringnya saya gunakan setelah menggunakan komputer untuk jangka yang lama.,,karena softawre ini menghapus semua file-file yang menumpuk diregistry yang tidak berguna .,dan juga mulai dari cache,cookies dan lain - lain yang dapat memberatkan kinerja pc,anda.

EROR FIX:
Eror Fix salah satu software gratisan yang senantiasa membantu,menyelesaikan berbagai macam eror yang terjadi pada windows anda.,.sangat simple cepat dan berguna.,

Sebetulnya masih banyak software gratisan yang berfungsi sedemikian rupa.,akan tetapi ke3 software diatas.,sudah banyak yang memakai dan mengetahui kualitasnya,.untuk digunakan pada windows anda
Jika ada yang lain silahkan ditambahkan di kotak komen.

Komentar

Postingan Populer